Ranking Parrarel Try Out 3 - SMPN 1 Nganjuk


Hallo Sobat SSB, kali ini saya akan share tentang nilai TO ke-3 nya Admin lebih tepatnya pamer, hehehe., tapi belum bisa dipamerin, dikarenakan danemnya kurang memuaskan XD.
Saya atau Admin? Ya, sama saja karena memang saya sendiri yang mengurus blog ini
Peringkat Admin 54 dari 270. Sebenernya sih 52 tapi dikarenakan ada 3 anak yang danemnya sama termasuk saya dan nama saya urutan ke 3 so rangking 54 XD.
Saya juga minta doanya supaya saya sukses UN 2013 dengan nilai yang memuaskan. Dan kalian semua yang akan menghadapi UN juga ^_^ aminn....
Oke bagi kalian yang ga percaya bisa download filenya, atau untuk anak SMPN 1 Nganjuk yang belum punya juga bisa download.

Download : Click Here
~Note :
1. Tunggu 5 detik, lalu klik "Skip Ad" or Lewati di pojok kanan atas
2. Lalu cari icon yang kurang lebih seperti ini

Semoga Bermanfaat ^_^

Comments