Minggu, 28 April 2013

IDM 6.15 Final Build 9 + Patch

Selamat Malam Sobat Skyser,
Pertama - tama maaf ya kalau dah jarang post.. saya dah mulai males buka blog dikarenakan
1. Speedy sering error -_-
2. Lagi suka main CSO
3. Binggung mau post apa? ._."
4. Minggu lalu UN SMP
Oke deh, kali ini saya mau share Software yang saya punya, pasti kalian dah tau kan? diatas dah ada gambarnya :v dan Maaf kalau g ada ScreenShot dalemannya tapi dijamin mantep buat download.
Emm... Langsung download aja deh

Download : Click Here

Semoga Bermanfaat ^_^
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

Hi there! Would you mind if I share your blog with my myspace group?
There's a lot of folks that I think would really appreciate your content. Please let me know. Many thanks

Also visit my web page - zdrowa żywność

Balas

izin download ya sob!

Ziarah balik ya sob!
http://LutfieZard.blogspot.com/

Balas

silahkan sob, pasti sob...

Balas