Sabtu, 13 April 2013

MP3 to SWF Converter + Crack

Malam sobar Skyser..
Lagi pada malem mingguan ye?
Saya masih belom dapet cewe nih T^T hehehehe..
Lanjut, kali ini saya akan share software. Software ini penting loh, kalau mau masukin lagu ke blog kan harus dengan format .swf Jadi menurut ane software ini penting ^_^
Udah pada tau kan? ya namanya adalah MP3 to SWF Converter
Langsung aja lihat Screenshot trus Download
Screenshot :

Download : Click Here

Kalau pingin tau cara pasang lagu di blog besok insyaallah ane share tutornya ^_^ Jadi pantengin terus blog ane

Semoga Bermanfaat ^_^
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

13 komentar

Izin download ya gan softwarennya :D

koment back jangan lupa .. hihih :D

Balas

ijin cedot softwarennya gan

Balas

izin download ya,,
kemaren sudah mencoba melalui full musik tapi lupa lagi caranya, semoga pakai cara yang anda jabarkan lebih mudah. amin yra,,
terima kasih ya,,

Balas

iya., silahkan..
semoga berhasil...

Balas

apanya yg pasti?
berhasilnya? berhasil kok saya sendiri juga pake...

Balas

mantep gan, disini cuma linknya yg work walau jadi 1 linknya jd besar downloadnya

Balas

mantep dah bisa pasang musik online

Balas