Sabtu, 11 Mei 2013

Plagiat? Who Knows?

Sore Skyser.,
Saya mau curhat, knp banyak yg niru blognya master sama saya y?
Saya jadi g habis pikir, udah gitu g dikasih nama master atau saya sedikitpun di credit
Nih SSnya

Blog pertama

Plagiat1

Plagiat1

saat di hover lalu di klik linknya menuju blog master
iconnya juga sama, pokoknya banyak yg sama
dan coba kalian pencet CTRL+U atau CTRL+Shift+I di blognya ._.

*UPDATE (19:00-12/05/2013)
Blog yg pertama ini sekarang pake template blog gw yang ini dan gk ada nama / link gw di creditnya -_-
Lihat coba apa yg beda? CUMA WARNA, fuck you PLAGIAT!!

Blog kedua

Plagiat2

Plagiat2

lihat aja sendiri
Header, 
tapi keknya blog yg kedua masih diperbaiki

Kalo mau lihat blognya, klik gambarnya aja..
Semoga g ada plagiat-plagiat lainnya
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai