Senin, 03 Juni 2013

15 Fakta Cowok

Eren & Mikasa

01. Ketika seorang Cowok benar-benar menyukai kamu, dia akan mengabaikan semua karakter burukmu

02. Cowok membenci cewek yang bereaksi berlebihan dan terlalu Bawel

03. Ketika seorang Cowok meminta Kamu untuk meninggalkan dia sendirian, sesungguh nya didalam Hati dia mengatakan "Tolong datang dan mendengarkan aku"

04. Kebanyakan Cowok tergila-gila Karena senyuman seorang Cewek

05. Bagi seorang Pria menerima kekalahannya apa lagi masalah Cewek

06. Bila Kamu sudah menyentuh hati seorang Cowok, tidak akan ada jalan kembali untuk lari dan menjauh

07. Cowok merasa senang dan merasakan getaran Spesial ketika Cewek menyentuh tangan mereka

08. Cowok mencintaimu lebih dari kau mencintai mereka jika mereka serius dalam hubungannya dengan kamu

09. Cowok akan melakukan apa saja hanya untuk mendapatkan perhatian dari Cewek yang di sukainya

10. Cowok suka berbicara hal-hal tentang Cewek, lebih dari Cewek berbicara tentang cowok

11. Cowok tidak pernah bisa bermimpi dan berharap terlalu banyak dalam sebuah Hubungan.

12. Ketika seorang Cowok melihat Kamu lebih dari 2 detik, Setidaknya dia pasti sedang berfikir sesuatu tentang kamu apa pun itu

13. Semua Cowok di dunia ini selalu lebih menyukai dan mengidamkan Cewek yang pintar melakukan pekerjaan Rumah

14. Ketika seorang Cewek mengatakan "tidak", seorang Cowok mendengarnya sebagai "coba lagi besok"

15. Cowok tidak akan marah Jika Cewek menyentuh bagian mana pun pada Tubuh nya, Tapi jangan pernah sentuh rambutnya, Mereka akan Tersinggung, hal itu hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang sudah benar-benar nyaman dan akrab di hati si Cowok

16. Cowok akan merasa sangat senang jika ada cewek yg mengungkapkan perasaan kepadanya, walaupun cewek itu bukan cewek yg disukainya.

Loh kok ada 16 judulnya aja 15? Yang ke-16 itu opini saya sendiri ^_^
Semoga Bermanfaat ^_^
Sumber
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

yah betul semua tuh, apalagi yang dianggap opini sama om Marga, bagi saya sih itu fakta

Balas

hahahaha, jones ni ye... :v kek gw T^T

Balas