Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Memasang Lagu Sendiri di Blog [Part 2]

Siang Skyser..
Hbis posting Award saya mau posting lagi nih., kali ini tentang Tutorial Blog yaitu Cara Memasang Lagu Sendiri di Blog Part 2 kenapa Part 2? Karena saya udah pernah posting part 1 kalau pingin baca klik di sini dan juga karena yg part 1 katanya banyak yg g bisa -_-
Oke langsung aja ikuti step di bawah ini

1. Pergi ke sini
2. Klik site anda, yg belum punya silahkan buat terlebih dahulu. (kalo g tau cara buatnya cari di google mungkin ada)
Step 2

3. Klik "Yang Lain" lalu "Kelola Situs".
Step 3

4. Klik Lampiran.
Step 4

5. Unggah file lagu anda. Oh iya hampir lupa, file lagunya harus dalam bentuk swf ya.., kalo belum tau caranya jadiin swf nih baca artikel ini
Step 5

6. Jika sudah salin link unduhnya dengan cara seperti gambar di bawah ini.

7. Paste di notepad dulu lalu hapus bagian belakangnya seperti gambar ini.
Step 7

8. Lalu masukan linknya ke code ini.
<embed autostart="true" height="0" loop="true" src="Link Lagumu" width="0"></embed>
9. Pasang di blog kalian.

Semoga Bermanfaat ^_^
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

11 komentar

bagus nih,buat referensi, komen back http://ah-shared.blogspot.com

Balas

@Angwyn Benvenuto: oke, commentback meluncur...

Balas

banner 88x31 sudah terpasang di http://vulcanoid-trik.blogspot.com/

Balas

Banner udah terpasag di Blognya Sandy. cek di Sandycyber09.blogspot.com . Thx

Balas

Bisa sih,tapi kok musiknya blum slesai udah ke stop gan? trus caranya biar musiknya keulang sendirinya,gmn? klo cuma 1 lagu agak bosen,bisa lebih? Mohon bantuannya ~newbie

Balas

wew, klo ke-stop mungkin shockwave browsernya crash, coba reload pagenya ^_^
wah klo pake cara ini cuma 1 lagu dan g bisa diulang kecuali reload page...

Balas

Tapi makasih ya udah di kasih tau caranya walau sedikit kurang ^‿^

Balas

sama-sama, kurang apa ya O.O

Balas

gan kalo cara memuat template sendiri gmana ya

pengen bikin template sendiri ^__^

Balas

wah, kalo cara buatnya saya gk tau., soalnya saya sendiri belum bisa buat template sendiri

Balas