Sabtu, 05 Oktober 2013

Pentingkah Sekolah ?


Sore sobat - sobat sekalian >,< kali ini ada renungan nih., langsung aja nih dengerin suaranya deddy.. Oh iya, kalo mau lebih greget bisa suruh orang tua kalian dengerin ini..


Jadi menurut kalian gimana? penting apa nggak? Kalo menurut saya sih penting karena tanpa sekolah kita nggak akan tau apa - apa misalnya 1 + 1 = berapa >,< hahaaa.... dan juga jangan cuma sekolah, kita harus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya ilmu yang kita cari bermanfaat nantinya..
Kalian mau percaya apa enggak itu semua tergantung kalian sendiri.
Oke sekian dari saya.
Semoga Bermanfaat ^_^
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

13 komentar

kwkwkw udh lama tu pidio di facebook.. :v :v

Balas

sep lah, Pendidikan nomer 2 yang nomer 1 Agama...

Balas

Thanks sob imfonya
comenback --------> makarimablog.blogspot.com

Balas

oke, thanks kunjungannya..

Balas

Kalau kata gw,sekolah itu Penting !!
ehh Penting apa ya/peniti ? -_-

Balas

Pentinglah gan , gk sekolah , gk punya ijasah , gk bisa kerja , gk punya uang , misikin , ngenes , tewas ditempat
bisa jadi masalah yg srius tuh gan :D

Balas