Selasa, 12 November 2013

Konflik

Terus aja sono maksain kehendak lu, emang lu doang yg bayar? Dah 1 semester taok rolingnya dan itu nurutin kemauan lu yg cewek.


lu bilang kita nggak mau rolling ? mata lu soak apa buta ? selama 1 semester apa coba kalo bukan rolling? sekarang kita bukannya nggak mau rolling, tapi kita dah nurutin kemauan lu buat rolling. Sekarang gantian dong, kita masalahnya juga bayar!!!

Coba lu liat tuh di universitas - universitas emang ada rolling ? katanya sekarang kurikulum 2013 ? model belajarnya kek di uiversitas ? kok masih aja rolling ? di universitas tuh adanya yg cepet yg duduk di situ! Nggak mau duduk di belakang ? berangkat pagi dong ! nggak berani ? lemah banget sih lu !

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

masalah pribadi sih sebenernya ._.

Balas

Award Best Template Sob Dari Kamikaze48 Visit Now : http://kamikaze48.blogspot.com/2013/12/award-best-design-template.html

Balas

baiklah, aku akan daftar ._.

Balas