Sabtu, 01 Februari 2014

Cara mendapat Medal Counter Strike Online Lengkap



Oke, kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang - Cara mendapat Medal Counter Strike Online.

Langsung aja!



Warna Medali :



Kuning : 0-95

Hijau : 100-245

Biru : 250-495

Ungu : 500-995

Merah :1000



First Step : Pastinya Tau Donk, Hanya Dengan Mencapai Level 8 Anda Sudah Mendapat Medal Ini.

Sharpshooter : Kill 1000 Musuh Dengan Headshot, Tips: Bermain Di Zombie Scenario Dapat Memudahkan Anda Untuk Mendapatkan Medali Ini!

Health Care : Online 24 Jam DI Counter-Strike Online Tanpa Disconnect!, Jika Disconnect Maka Anda Diberi Waktu Sangat Sedikit Untuk Login Ulang Yaitu Hanya 5 Menit! Jika Lebih Dari 5 Menit Anda Tidak Re-Login Anda Harus Mengulanginya Lagi Emoticon YM

The Elites : Jika Anda Menjadi Anggota Dari 10 Besar Dari Daftar Clan Anda Akan Mendapatkan Medali Ini

Master of Survival : Survival Sebanyak 5000 Kali Atau Kemenangan Terjadi Di Human Saat Bermain Zombie Mod (ZB Ori,Mutant, Hero, Dsb.)

Sword Master : Kill 10.000 Menggunakan Melee Weapon, Trik Mendapatkannya Yaitu Sobat Main Di Zombie Scenario Lost City Dan Beli Kevlar Upgrade Darah Anda. Lalu Bunuh lah Zombie Itu, Zombie Hanya Menghisap 0,01 Darah Anda Jika Anda Memiliki Kevlar. Maka Kevlar Itulah Yang Akan Berkurang

Goalkeeper : Medal Ini Berasal Dari Fun Mode: Soccer, Dengan Menjadi Kiper Dan Ciptakan No Goal Sebanyak 50 Kali Anda Sudah Mendapat Medali Ini. Note: Harus 6 Pemain

Killing Machine : Akumulasi Membunuh 10.000 Zombie Dalam Zombie Scenario, Ya Namanya Akumulasi Itu Tidak Boleh Keluar Jika Keluar Maka Diulangi Dari Awal, Tapi Anda Tidak Usah Khwatir Caranya Simple,Mudah,Membosankan Dicampur Jadi Satu Emoticon YM Trik Untuk Mendapatkan Medali Ini Adalah Anda Harus Meminta Bantuan Untuk Mendapatkan Medali Ini, Anda Bermain Di Map Zombie Scenario Dead End, Dan Jangan Hancurkan Wallnya. Suruhlah Teman Anda Untuk Berjongkok Di Dekat Box Lalu Anda Naik Di Box Tersebut Maju Sampai Mati, Lalu Dilokasi Teman Anda Berada Sekumpulan Zombie Akan Datang Dari Belakang. Suruh Teman Anda Untuk Berdiri Di Dekat Tembok Besi Di Dekat Respawn Time. Lalu Tembak Zombie Tersebut Sampai Musnah!

Tara, Anda Sekarang Tidak Bisa Diserang Oleh Zombie. Tembak Zombie Sampai 10.000 Kill Di Sela'' Box Menggunakan Sniper Krieg. Jika Anda Mempunyai Skull9 Naiklah Di Box Dengan Cara Tadi, Dan Bunuh 10.000 Zombie, Tapi Cara Ini Membuat Tembok Menngkikis Sedikit Demi Sedikit Akan Hancur.

Explosive Expert : Anda Akan Mendapatkan Medal Ini Apabila Berhasil Meledakkan Bom Dan Berhasil Mendefuse Bom Sebanyak 100x (Masing-Masing 100) Cara Mendapatkan Medali Ini Sangat Mudah Kok, Hanya Melawan Bot Di Dust2 Nilai Progess Dapat Terhitung.

Donation Angel : Mengirim Sebanyak 30 Hadiah Kepada Pemain Lain (Present), Cara Kali Ini Harus Mengeluarkan Biaya Nih Sob. Ya Hitung-Hitung Sebagai Donasi Ke Megaxus lah. Emoticon YM

Cara Paling Cepat Dan Agar Mengeluarkan Uang Sedikit Adalah Dengan Cara Mengirim Hadiah Bom Stick Yang Bernilai 1250 Cash.

Perfectionist : Berhasil Menyelesaikan Semua Daily Mission.

Pilgrin : Menyelesaikan Semua Episod 1 Zombie Scenario

Gang : Menyelesaikan 5 Continous Map Di Zombie Scenario, Cara Termudah Mendapatkan Medal Ini Adalah Dengan Cara Membuat Room Sendiri Jangan Lupa Dikasih Password, Dan Buat 5 Continous Map Dan Play, Setelah Play Bunuh Diri Anda Menggunakan Grenade Sampai Habis (Semua Map Terselesaikan). Maka Nilai Progess Gang Akan Bertambah 1

Ace Marksman : Kill 2500 Di Clan War, Cara Satu-Satunya Adalah Anda Menjalankan 2 PC. Dan Char Tumbal Buat Clan Sendiri Karena Jika Tidak Admin Atau Master Tidak Akan Bisa Menyentang Clan Battle, Setelah Membuat Room. Barulah Char Anda Masuk Didalam Room Tumbal Tadi.

Lalu Atur Mode Tdm, Atur Mode&Match Paling Lama. Kill Sampai 2500

Veteran : War 200 Kali, Kalah Ataupun Menang Tetap Terhitung.

Activator : Menyelesaikan Trap 100 Kali, Bermainlah dengan team player yg profesional

Gunakan Machine gun untuk farming zombie dan upgrade HP dan Attack level di round-round awal. Penggunaan Melee skull-9 juga disarankan untuk menghemat amunisi.

Bunuh [ Throw Type ] Zombies terlebih dahulu.

Bergeraklah sejajar memutari area, hindari menabrak player lain.

Pada Round dimana muncul Purseur Zombie, disarankan hanya 2 orang saja ditengah area untuk bergerak mengitari mereka sementara sisanya berada di pinggir membantu dengan menembaki zombie selain pursuer.

Tidak melakukan hit pada round tertentu, terutama ronde-ronde akhir agar tidak spawn zombie.

Assistant : Assist Sebanyak 1000 Kali Di Mode Basic.

Attacking Midfielder : Assist 50 kali, Oper bola 100 kali di Soccer Mode.

Bot Master : Menyelesaikan Semua Tingkat Kesulitan BOT.

Bot Zombie Master : Sama Dengan Bot Master, Menyelesaikan Semua Tingkat Kesulitan Di Bot Zombie Master

City Hunter : Menyelesaikan Lost City Di Zombie Scenario Sebanyak 100 Kali (Easy Tidak Termasuk)

Clan Master : Medali Khusus Untuk Diberikan Hanya Kepada Ketua Clan, Dan Memiliki Anggota Diatas 10

Comanche Hunter : Kalahkan RAH-66 Comanche sebanyak 100 kali, Gunakan AT4, AT4-CS dan anti-bahan senapan sniper seperti M95 atau AS50.

Tinggal jauh dari Comanche ketika menembakkan roketnya.

CSO Fans : Medali Yang Diberikan Kepada Soldiers Yang Bermain Selama 2000 Jam

Center Back : Rebut bola 200 kali, Goal Defend 10 kali di Soccer Mode.

Dione Slayer : Selesaikan Toxicity Di Zombie Scenario Sebanyak 100 Kali.

Demolitionman : Bunuh 10,000 musuh di Fun mode: Bazooka Mode.

Defensive Mildfielder : Rebut bola 100 kali, Pass 100 kali di Soccer Mode.

Escape Expert : Escape 3000 Kali.

Fire Fighter : Kill Revenant 100 Kali.

Fantasista : MVP 2500 Kali Di Soccer Mode.

Gate Master : Selesaikan Double-Gate 100 Kali (Easy Tidak Termasuk).

God Of Mission : Selesaikan Semua Daily Mission Sebanyak 100x Atau 100x Perfectionist.

Hidden Magician Hunter : Bunuh Hidden Magician (Joker) sebanyak 3000x dalam Fun mode: Hidden.

Infecter : Menginfeksi 5000 Human Di Zombie Escape.

Kite Expert : Tembak 300 Layang-Layang Di Tahun Baru Cina, Biasanya Terdapat Di Italy.

Last Soldier : Bunuh Angra 100 Kali.

Libero : Intercept 5000 kali, Pass 1000 kali, Goal 100 kali, Goal Defend 100 kali di Soccer Mode.

Oberon Slayer : Bunuh Oberon 100 Kali.

Osprey Hunter : Bunuh Osprey 100 Kali.

Phobos Slayer : Bunuh Phobos 100 Kali.

Phoenix : Berhasil Menyelesaikan Culvert 100 Kali.

Rescue Elite : Meledakan 150 barikade (CT) dan Melepaskan pemimpin yang ditahan 100 kali (TR) pada mode Rush Battle.

Revenge Messenger : Revenge 100 Kali.

Special Force : Bermain Scenario mode selama 350 jam bersama clan member.

Specialist : Menyelesaikan Special Mission 30 Hari Berturut-turut.

Strong Battle Grup : Menang 300 Kali Di Team-Death match.

Top 100 Hall of Fame : Berhasil Mendapatkan Rank Dibawah 100.

Unstoppable : Mencapai 1000 kali Multi Kill Di mode Team Deathmatch dan Deathmatch.

Weapon Specialist : Bunuh 1000 musuh dengan assault rifle, 500 musuh dengan submachine gun, 400 musuh dengan sniper rifle, 300 musuh dengan machine gun, 200 musuh dengan shotgun and 100 musuh dengan pistols di Gun Deathmatch mode.

Zombie Buster : Bermain Zombie Mod Bersama Anggota Clan Selama 350 Jam.

Zombie Hunter : Bunuh 5000 Zombie Di Zombie Mod.

Zombie Terminator : Bunuh 1.000.000 Zombie Di Scenario (Bisa Dicicil)



Semoga Bermanfaat ^_^



Sumber
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

31 komentar

PF harus dalam 1 hari atau tidak??

Balas

medal apa yang paling gampang di dapatkan ??

Balas

CSO Fans itu harus play ato di dalam CSO ??

Balas

naikin lvl aja ke lvl 8 udh dpt ko :v

Balas

Entr Juga Dapet Pas pangkat Kamu Udh Bintang 2 Kutip 5 juga Udh Dpt

Balas

Hooh Bsa DI Cicil Ko

Balas

kak numpang nanyak untuk mendapatkan medal killing machine bermain sendiri juga bisa kan,dah itu pas main di mode dead end jika sudah kill 10.000 zombie kita harus mati atau harus menyelesaikan mode dead end.

Balas

kak numpang nanyak untuk mendapatkan medal killing machine bermain sendiri juga bisa kan,dah itu pas main di mode dead end jika sudah kill 10.000 zombie kita harus mati atau harus menyelesaikan mode dead end.

Balas

Mati aja gpp gan.. mau lanjut jga bisa kok..

Balas

permisi mau tanya kak. 10.000 kill harus 1 permainan atau bisa dicicil ?

Balas

harus 1 permainan kak, tapi dalam 1 permainan mati gpp yg penting kaga failed

Balas

itu killing machine maen sendirian bisa ga? tanpa ada temen... trs level easy bisa ga?

Balas

gan ane pernah liat orang make medal Zombie Scenario HeadQuater
itu gimana yha?

Balas

yg harus kill 1 juta zombie itu bisa sendirian?

Balas

mungkin itu title baru, gw udah vakum sekitar 1 tahun yg lalu. sorry

Balas

mati ataupun nylesein mode dead end tetep dapet titlenya kok

Balas

nompang nanya, killing machines medal nya itu mode kesulitannya bisa easy?

Balas

tittle killing machines tingkat kesulitan mode nya bisa easy?

Balas

itu cara mendapatkan Medal Bot Zombi Master sama BOT master gimana caranta buka semua tingkat kesulitan bot kan bot semuanya gampang ??

Balas

kan ada tingkatannya dari Easy sampe apa lupa dah lama gk main cso. Semua harus udah kebuka

Balas

Bang apa maksudnya private mission dlm cso
Misal Killing Machine gitu kan kill 10000 zombie dlm 1 round itu kalo dia private mission kan ga ada penjelasan kayak mana cara mendapatkannya.Kalo kita kerjakan jadi dapat tiba tiba gitu?

Balas

Explosive Expert mode apaan ? Bot original atau bot apa ? #SayaBertanya

Balas