Cara Memasang Lagu Sendiri di Blog

Pagi sobat Skyser..
Saya akan menepati janji saya kemarin di postingan ini hehehe
Oke Langsung ikutin step di bawah ini

Step :

1. Instal MP3 to SWF Converter, kalau belum punya bisa download di sini
2. Buka MP3 to SWF Converter kalian
3. Klik Add File

4. Kalau sudah setting optionnya terserah kalian, buat saya ga begitu penting

Setingan saya seperti ini

5. Lalu Klik Convert All

6. Kalau Sudah Upload filenya ke sini
7. Copy linknya

8. Lalu pastekan di blog kalian dengan code seperti ini
<embed autostart='true' height='0' loop='true' src='Link Lagumu' width='0'/> 9. Ganti text yang berwarna merah dengan link lagu anda tadi.

Semoga Bermanfaat ^_^

*Untuk yang tidak berhasil atau gagal silahkan baca cara ke 2 di sini

Konflik

Terus aja sono maksain kehendak lu, emang lu doang yg bayar? Dah 1 semester taok rolingnya dan itu nurutin kemauan lu yg cewek.


lu bilang kita nggak mau rolling ? mata lu soak apa buta ? selama 1 semester apa coba kalo bukan rolling? sekarang kita bukannya nggak mau rolling, tapi kita dah nurutin kemauan lu buat rolling. Sekarang gantian dong, kita masalahnya juga bayar!!!

Coba lu liat tuh di universitas - universitas emang ada rolling ? katanya sekarang kurikulum 2013 ? model belajarnya kek di uiversitas ? kok masih aja rolling ? di universitas tuh adanya yg cepet yg duduk di situ! Nggak mau duduk di belakang ? berangkat pagi dong ! nggak berani ? lemah banget sih lu !

Komentar

  1. Award Best Template Sob Dari Kamikaze48 Visit Now : http://kamikaze48.blogspot.com/2013/12/award-best-design-template.html

    BalasHapus

Posting Komentar