Cara Memasang Lagu Sendiri di Blog

Pagi sobat Skyser..
Saya akan menepati janji saya kemarin di postingan ini hehehe
Oke Langsung ikutin step di bawah ini

Step :

1. Instal MP3 to SWF Converter, kalau belum punya bisa download di sini
2. Buka MP3 to SWF Converter kalian
3. Klik Add File

4. Kalau sudah setting optionnya terserah kalian, buat saya ga begitu penting

Setingan saya seperti ini

5. Lalu Klik Convert All

6. Kalau Sudah Upload filenya ke sini
7. Copy linknya

8. Lalu pastekan di blog kalian dengan code seperti ini
<embed autostart='true' height='0' loop='true' src='Link Lagumu' width='0'/> 9. Ganti text yang berwarna merah dengan link lagu anda tadi.

Semoga Bermanfaat ^_^

*Untuk yang tidak berhasil atau gagal silahkan baca cara ke 2 di sini

Cara Hack ID Gemscool [Random]

Hallo para sobat SSB, gmn kabarnya nih ??
Semoga baik baik aja ya sama seperti saya, tapi saya lagi galau nih T^T
Nah sekarang SSB akan posting tentang yang sedang gempar di FB yaitu cara hack ID gemsccool secara random.
Sebenernya sudah agak telat sih kalau sekarang. Tpi mending telat dari pada enggak sama sekali ^_^  
Sudah pada gk sabar kan ?
langsung aja deh ke Stepnya.

Step :
1. Pergi ke www.google.co.id
2. Tulis di pencarian dengan kata kata seperti ini "apa nama warna favorit anda 4shared" tanpa pake tanda petik.
3. Tekan enter.
4. Nanti muncul banyak hasilnya, pilih yang paling atas atau yang lain juga bisa. Nanti akan muncul data data gemscool seperti yang di samping.
5.nah sekarang tinggal buka web Gemscool. Klik lupa password. Lalu isikan data datanya. Enjoy Hacking ^_^


Gimana? Gampang banget kan? 
Saran saya sebelum di hack siapkan email dulu trus nanti emailnya di ganti sekalian ^_^

Semoga Bermanfaat ^_^

Komentar