Minggu, 14 April 2013

Cara Memasang Lagu Sendiri di Blog


Pagi sobat Skyser..
Saya akan menepati janji saya kemarin di postingan ini hehehe
Oke Langsung ikutin step di bawah ini

Step :

1. Instal MP3 to SWF Converter, kalau belum punya bisa download di sini
2. Buka MP3 to SWF Converter kalian
3. Klik Add File

4. Kalau sudah setting optionnya terserah kalian, buat saya ga begitu penting

Setingan saya seperti ini

5. Lalu Klik Convert All

6. Kalau Sudah Upload filenya ke sini
7. Copy linknya

8. Lalu pastekan di blog kalian dengan code seperti ini
<embed autostart='true' height='0' loop='true' src='Link Lagumu' width='0'/>
9. Ganti text yang berwarna merah dengan link lagu anda tadi.

Semoga Bermanfaat ^_^

*Untuk yang tidak berhasil atau gagal silahkan baca cara ke 2 di sini
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

32 komentar

keren nih bermanfaat sob.
comment back ya.. :D

http://dyns-cyber.blogspot.com/

Balas

buat yang belum tau aja -_- zzzzzzzzzz

Balas

Tipsnya keren sob
comment back

# http://devil-batz.blogspot.com/

Balas

Wahh keren ,oku coba ya .
komeng back http://mizda-xp.blogspot.com

Balas

kok aku klik convert all harus Menggunakan Kodenya ??

Balas

maksudnya gimana ya? saya g ngerti..

Balas

thx bnget min,,,,
yang kayak gini lah yang gue cari...

Balas

oke.., thanks kunjungannya..

Balas

susah banget daptarnya yang saya dapat cuma tulisan "Oppps ... Telah terjadi kesalahan! Sebuah laporan telah dihasilkan dan dikirim ke tim pengembangan" saya udah daftar lima kali masih aja itu balesan nya...tolong dibantu

Balas

saya juga g tau, hehee.., tunggu aja ada cara ke-2 kok segera saya post tapi entah kapan...

Balas

Ga bisa masa:-(
Gimana dong caranya?
Bisa tolong dikerjain ga? hehe

Balas

bisa aja, lagunya apa? ntar aku kasih codenya tinggal pasang...

Balas

Thank gan, itu lagunya bisa lebih dari satu gak?

Balas

bisa kok, tinggal ulangi aja caranya..

Balas

paste'a di blog bagian mana....

Balas

terserah sob, di widget, html bisa semua

Balas

MANTAPPPP SOBBBB .

Kunjungi Juga SOB :D

dandyboyzkatte.blogspot.com

Balas

Penggemar JKT48 ya SOB sama daaah


NABILLAAAAAH GANBATTEEE

Balas

thanks sob info nya.. tpi saya bingung cra membuat template ??

Balas

lu buat blog kan dah ada templatenya :D

Balas

thanks yoo kakak mastah ...

Balas

infonya membantu. tapi maaf, itu di uploadnya ke FileDen apa ke CX? maaf, saya kurang ngerti.mohon bantuannya

Balas

coba deh baca yang part 2 ini http://sevenskys.blogspot.com/2013/06/cara-memasang-lagu-sendiri-di-blog-part.html
mungkin bisa membantu

Balas